Sad Ales


Malam tadi Ale mengelundung dari pangkuan saya... eh ternyata gusinya berdarah. saya langsung panik soalnya sebelum ini Ale belum pernah berdarah. pernah sih kejedod kepala saya waktu di mobil, karena omnya yang baru bisa nyetir yang jadi supirnya.... tapi ga berdarah jadi saya ga terlalu panik. beda halnya dengan tadi malam. walaupun Ale nangisnya ga seberapa tapi saya sangat sedih melihatnya... Ayahnya langsung bilang bahwa ga apa-apa padahal kan Iva juga yang pernah bilang bahwa bayi itu cepat sembuhnya... memang agak tenang sih ketika Ayahnya bilang gitu. Tapi tetap aja sedih melihat Ale..hik hik hik
yah mudahan kedepannya ga akan terjadi lagi hal-hal seperti itu lagi...yah semoga

Comments

Anonymous said…
si ale udah gpp kan...
Anonymous said…
kasihan ya ale..
skrg gimana kabar ale nya..??

udah lincah lagi..??
Iva said…
iya sekarang Ale dah senang dan semangat kembali
Anonymous said…
Apa kabarnya Ale sekarang ?