Senangnya Jadi Ibu


Kalau kita banding-bandingkan maka saat yang paling membahagiakan adalah jadi seorang Ibu, karena kita merasa ada seseorang yang secara langsung yang sangat membutuhkan kita untuk berada di sampingnya, merawat dan menyayanginya. Itulah yang saya rasakan sekarang ini. Walaupun rasa lelah karena kesibukan dirumah bertambah namun selalu ada yang menghibur kita. Memang sih kemaren lahirnya ceasar hingga saya sempat trauma sampai lupa sama orang-orang kecuali suami saya ( karena suami saya orangnya sangat baik sama saya jadi dalam alam bawah sadar pun saya masih ingat ). Maklum saya sangat takut dioperasi jadinya saya shock berat waktu divonis SC. Namun itu semua sudah menjadi cerita indah saya dan keluarga yang membuat saya dan suami saya menjadi orang yang lebih kuat dalam menjalani hidup. Sekarang yang ada hanya keceriaan Ale yang menghiasi rumah kami.

Comments